Pos Jaga di Kantor Bupati Merangin Terbengkalai Terkesan Tak Terawat

Investigasi422 Dilihat

GardaJambi.Com – Merangin. Kantor Bupati Merangin bagian pos jaga Pol-Pp, yang terletak di gerbang sebelum masuk ke Kantor Bupati, Nampak seperti tak terawat saat di lihat lebih dekat pos itu tidak ada seorangpun yang berjaga di pos tersebut, di dalam nya nampak sampah berserakan di sana sini, dan juga kaca nya sudah tidak ada lagi bangunannya sudah banyak yang pecah atau retak seperti tidak berpenghuni.

Saat media menayangkan ke salah seorang yang sedang memantau acara pengukuhan kades Inisial (ID), Rabu (10/7/24) Mengatakan ke media ini

“Saya setiap hari lewat di depan kantor Bupati ini tidak pernah nampak ada orang yang berjaga di pos ini saya juga sering melihat banyak anak-anak di sore hari main di kantor ini sedangkan pos ini tidak pernah di jaga jadi wajar lah hancur karena tidak pernah di jaga. Coba lah lihat di dalam nya juga penuh dengan sampah ini sudah jelas sangat memperhatikan bangunan yang seharusnya di jaga malah di biarkan terbengkalai seperti ini, kalau sudah hancur seperti ini kan harus mengeluarkan dana lagi untuk biaya rehabnya,” ujar ID, yang di ketahui merupakan seorang aktivis Merangin.

Selain itu (Id) juga mengatakan ke media ini, dirinya berharap kepada pemerintah Kabupaten Merangin terkhusus Sat-Pol-Pp agar dapat mengaktifkan pos jaga tersebut.

“Saya selaku masyarakat Kabupaten Merangin berharap agar PJ Bupati Merangin, atau instansi yang berkompeten dapat mengaktifkan pos jaga, yang ada di kantor bupati merangin ini, kalau dibiarkan seperti kan mubazir bangunan nya untuk apa mengeluarkan dana untuk membangun pos jika tidak di jaga dan di rawat,” tandas ID.(Dun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *